Logo Baru "My Little Pony: Friendship Is Magic" Menurut Quily Dreamy

Ilustrasi Quily Dreamy
Banyak sekali diantara kalian yang bertanya dan mengira. Sebenarnya ada apa dengan logo "My Little Pony: Frıendship Is Magic" di season 7 pada scene pembukaan kemarin malam? (Sabtu, 15/04/2017)

Oke, ini memang adalah logo baru. Jadi menurut Quily Dreamy mempunyai dua pandangan tersendiri mengenai logo baru "My Little Pony: Friendship Is Magic" ini. Yang pertama jelas, bisa jadi karena tidak terlepas dari konsep pemilihan warna yang digunakan lebih dominan ke warna gelap dan ada sedikit sentuhan warna biru di bagian border-nya namun warna pelanginya masih tetap dengan dominan warna magenta dan ungu. Yang kedua, adanya campuran warna antara dominasi warna merah muda dengan warna biru di logo baru kali ini.

Logo "My Little Pony: Friendship Is Magic'"
Sebelumnya dari season 1 hingga 6
(Sumber: Hasbro)

Logo "My Little Pony: Friendship Is Magic"
Yang baru di season 7
(Sumber: Hasbro)

Gampangnya, secara filosofis. Warna cerah dan merah muda merupakan simbol dari warnanya para cewek sedangkan warna gelap dan biru merupakan simbol dari warnanya para cowok. Kok bisa begitu?. Apa kaitannya?. Kan "My Little Pony" itu untuk para cewek?.

Eh!. Jangan salahkan penilaian orang kebanyakan tentang itu. Buktinya "My Little Pony: Friendship Is Magic" yang sekarang gak hanya ditonton oleh para cewek saja namun juga ditonton oleh para cowok juga. Nah loh?. Memang seperti itulah kenyataannya, memang agak aneh juga sih bagi orang kebanyakan.

Quilly Dreamy juga mengira dan menebak. Mungkin ini bisa jadi karena Hasbro sebagai perusahaan yang memproduksi "My Little Pony: Friendship Is Magic" ini telah mengetahui jumlah cakupan penonton yang kini juga gak ditonton oleh para cewek saja namun juga ditonton oleh para cowok sehingga inilah yang menjadikan alasan perubahan logo baru "My Little Pony: Friendship Is Magic" yang awalnya didominasi oleh warna merah muda dan warna cerah menjadi dominan warna biru dan warna gelap.

Itulah opini dari Quily Dreamy yang sudah dijelaskan diatas, bagaimana menurut kalian?
(ALT)
Previous Post
Next Post

About Author

1 komentar: